Senin, 30 Mei 2011

Silaturahmi Sebagai Wadah Bermaafan, Berbagi Cerita Dan Kenangan

A. PREAMBUL

Yang Budiman : Rekan-rekan Alumni Lulusan IPA dan IPS SMA Negeri 2 Brebes tahun 1979.

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh,
Marilah kita selalu bersyukur karena hingga saat ini diantara kita masih dipertemukan untuk saling melepas "kangen", bercerita tentang masa lalu kita, mengenang masa lalu kita, setelah tiga puluh dua tahun diantara kita tidak pernah berjumpa.
Keinginan untuk saling berbagi inilah - baik berbagi cerita, kenangan, dan bahkan harapan - yang membuat kita ingin saling bertemu untuk menyapa satu sama lain, dalam bahasa lain kita kemas dengan istilah REUNI./ TEMU KANGEN
Reuni kali ini ingin lebih fokus pada satu angkatan, yaitu Angkatan Lulusan IPA dan IPS tahun 1979 (Angkatan yang ada perpanjangan waktu setengah tahun - red)
Untuk mengingatkan kita, nama rekan-rekan yang mungkin duduk di sebelah kita waktu itu mungkin banyak memberi kenangan. Untuk menyimaknya, mari melihat entri Daftar Nama Alumni SMA Negeri 2 Brebes Angkatan Kelulusan 1978/1979.

B. KEPANITIAAN

Panitia Pelaksana Temu Kangen ini adalah sebagai berikut :
  1. Ketua Umum : H. Seni Hermanto (IPA), HP : 081548085849
  2. Ketua I  :  Sugiyono  (IPS), HP : 081327021418
  3. Sekretaris 1  :  Darmadi  (IPS), HP : 087830044324
  4. Sekretaris 2  :  Mufrodi Wahud (IPA), HP :  08122661500
  5. Bendahara  :  Murwati (IPS), HP :  081345676498
Penambahan pelaksana kegiatan disesuaikan kemudian menunggu perkembangan

C. PELAKSANAAN
  • Hari / Tanggal  :  Kamis, 1 September 2011
  • Waktu  :  Jam 08.00 s.d. Selesai
  • Tempat  :  Hotel Kencana Brebes
  • Hiburan  :  Organ Tunggal

D. KONTRIBUSI

Kontribusi / partisipasi minimal untuk mendukung acara ini sebesar Rp. 150.000,- (Seratus lima puluh ribu rupiah). Bagi rekan-rekan yang akan berpartisipasi dan hendak mentransfer uang melalui rekening, dimohon untuk contact langsung dengan bendahara dan selanjutnya memberi konfirmasi telah melakukan pengiriman untuk proses pencatatan. Untuk kepentingan pengiriman undangan temu kangen (terutama yang di luar Brebes), dimohon dapat memberikan alamat jelas. Apabila rekan-rekan perlu penjelasan, bisa contact langsung dengan panitia atau tulis komentar di blog ini.

E. PENUTUP

Berangkat dari keinginan yang baik, Insya Allah akan mendapatkan yang baik. Marilah kita sukseskan acara Temu Kangen ini sebagai bentuk rasa bersyukur kita kepada Allah, karena kita masih sempat dipertemukan. Mudah-mudahan silaturahmi ini bermanfaat. Amin. Amin. Amin.

Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar